Home » LIVERPOOL COBA BAJAK XABI ALONSO

LIVERPOOL COBA BAJAK XABI ALONSO

by admin2
LIVERPOOL COBA BAJAK XABI ALONSO

LIVERPOOL COBA BAJAK XABI ALONSO – Usai dipastikan ditinggal Jurgen Klopp, Liverpool dikabarkan merayu Xabi Alonso.

Di tengah spekulasi bahwa dia dapat menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool, bek Bayer Leverkusen Xabi Alonso menyatakan bahwa dia saat ini masih senang berada di Jerman.

Liverpool mendapat informasi yang mengejutkan bahwa Klopp mengundurkan diri dari Anfield setelah musim Premier League 2023/2024 berakhir.

Klopp, pelatih asal Jerman, mengklaim telah mengalami kelelahan mental di Inggris, meskipun dia masih terikat kontrak sampai 2026.

Oleh karena itu, ia tidak dapat memperpanjang sisa kontraknya di Anfield, yang membuat banyak orang berpikir untuk mengganti Klopp. Liverpool coba bajak Xabi Alonso.

Beberapa nama langsung dikaitkan dengan Liverpool, salah satunya adalah Xabi Alonso, mantan gelandang Liverpool. Pada musim 2023/2024 ini, ia berhasil membantu Bayer Leverkusen di Bundesliga sebagai pelatih.

Alonso menyatakan bahwa tidak mengherankan jika ada spekulasi tentang keterlibatannya dengan Liverpool. Dia juga menyatakan bahwa untuk saat ini, dia masih belum berniat meninggalkan Leverkusen.

Menurut Fabrizio Romano, dia mengatakan, “Spekulasi itu normal, fokus saya di sini adalah Bayer Leverkusen. Saya sangat bahagia di Leverkusen dengan para pemain saya saat ini.”

Xabi Alonso juga terkejut dengan keputusan Jurgen Klopp untuk meninggalkan Liverpool.

Alonso menyatakan bahwa Klopp memiliki rasa hormat yang tinggi pada mantan pelatih Mainz dan telah memberikan kontribusi yang signifikan untuk Liverpool.

Alonso menyatakan, “Tentu saja kejutan besar di Liverpool—atas apa yang dilakukan Jürgen di Liverpool, saya sangat menghormati dan mengaguminya.”

Jurgen Klopp menyatakan bahwa energi mentalnya sudah habis. Selama menjadi pelatih Liverpool, dia mengalami tekanan mental yang luar biasa.

Klopp tidak hanya harus memenuhi ekspektasi klub dan fans, tetapi dia juga harus menghadapi media dan kontroversi wasit yang sering.

Klopp menyatakan di laman resmi Liverpool bahwa dia menyadari bahwa dia tidak dapat melanjutkan pekerjaan ini.

“Bagaimana saya bisa mengatakan itu? Saya mulai kehilangan tenaga. Saya tidak memiliki masalah, dan saya pikir sudah waktunya saya memberi tahu kalian semua. Meskipun demikian, saya merasa baik-baik saja saat ini.”

 

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar