Home » MARCUS RASHFORD MULAI BERMASALAH

MARCUS RASHFORD MULAI BERMASALAH

by admin2
MARCUS RASHFORD MULAI BERMASALAH

MARCUS RASHFORD MULAI BERMASALAH – Pemain depan andalan Manchester United dikabarkan melakukan tindakan indisipliner dan membuat ETH tidak senang.

Erik Ten Hag mengirimkan pesan kepada Marcus Rashford. Ia menekankan bahwa ia tidak akan membiarkan pemain melakukan tindakan indisipliner secara terus menerus.

Seperti yang sudah diketahui, Marcus Rashford mulai bermasalah dan telah melakukan kesalahan dalam beberapa waktu terakhir. Setelah latihan dugem di salah satu klub malam di Belfast pada malam hari, dia memberikan izin sakit untuk tidak berpartisipasi dalam tim utama Manchester United.

Karena tindakannya itu, Rashford dikabarkan akan mendapatkan denda yang cukup besar. Namun, ia tidak menerima hukuman lebih lanjut dan sekarang dapat berlatih bersama tim utama Manchester United.

Ten Hag menegaskan bahwa dia tidak akan membiarkan hal-hal seperti ini terjadi lagi. “Salah satu tugas saya adalah mendukung para pemain kami, terutama mereka yang berada dalam situasi yang sulit,” kata Ten Hag dalam sesi konferensi persnya.

Pelatih asal Belanda itu menyatakan bahwa Rashford harus lebih mempertahankan sikapnya karena dia memiliki peran besar di Manchester United.

Ten Hag menambahkan, “Seperti yang saya katakan sebelumnya, ketika Anda bermain untuk Manchester United, Anda memiliki tanggung jawab besar di pundak Anda.”

“Anda harus memiliki kemampuan untuk mengatur diri sendiri dan juga bertanggung jawab atas kinerja Anda di lapangan.”

Ten Hag menekankan bahwa setiap pemain di klub sebesar Manchester United memiliki tuntutan yang sangat tinggi.

Oleh karena itu, Rashford harus siap menghadapi konsekuensi jika ia tidak dapat mempertahankan kedisiplinan dan mempertahankan kinerjanya.

“Setiap pemain di tim ini selalu diawasi karena Manchester United selalu berusaha memenangkan setiap pertandingan. Dengan demikian, situasinya cukup sederhana,” tutupnya.

Setelah tindakan indisipliner tersebut, Rashford sendiri memiliki peluang untuk langsung bermain. Dia mungkin bermain saat MU bermain melawan Wolverhampton dini hari nanti.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar