Home » NASIB POCHETTINO USAI KALAH DARI WOLVERHAMPTON

NASIB POCHETTINO USAI KALAH DARI WOLVERHAMPTON

by admin2
NASIB POCHETTINO USAI KALAH DARI WOLVERHAMPTON

NASIB POCHETTINO USAI KALAH DARI WOLVERHAMPTON – Kekalahan Chelsea dari Wolverhampton membuat nasib Mauricio Pochettino dipertanyakan.

Meskipun banyak desakan untuk memecatnya, Mauricio Pochettino tetap mendapatkan kepercayaan pemilik Chelsea.

Musim ini Chelsea sangat mengecewakan, dengan hasil yang sering buruk di bawah asuhan Pochettino.

Terakhir, Chelsea kalah dari Wolverhampton dengan skor 2-4 di Stamford Bridge. Chelsea sekarang memiliki 31 poin dan berada di peringkat ke-11 di klasemen Premier League.

Di tengah performa Chelsea yang buruk, Mauricio Pochettino menyatakan bahwa ia hanya mendengar nasihat positif dari pemilik Blues. Nasib Pochettino usai kalah kini masih positif.

Pochettino mengatakan kepada Football London, “Saya tidak mendengar hal lain. Saya menerima pesan yang sangat bagus dari mereka.”

Chelsea akan menghadapi Aston Villa di Piala FA tengah pekan ini setelah kekalahan tersebut.

Pelatih asal Argentina tersebut menyatakan bahwa Chelsea sekarang berbeda dari sebelumnya karena memiliki banyak pemain baru dan pemain muda. Yang paling penting saat ini adalah mencari konsistensi.

Oleh karena itu, ini sangat mengecewakan. Namun, hal-hal seperti ini biasa dalam sepak bola. Tidak seperti sebelumnya, Chelsea sedang mengerjakan inisiatif baru. Menurutnya, saat ini sangat sulit untuk tetap konsisten.

Pochettino mengakui bahwa Chelsea saat ini menghadapi tantangan, tetapi dia tetap percaya bahwa tim asuhannya dapat bangkit.

Di situs web Chelsea, Pochettino menyatakan, “Dalam momen seperti ini – hidup dalam situasi yang tidak menyenangkan – kita bisa belajar. Ini adalah kesempatan bagus untuk introspeksi.”

“Saya memberi tahu para pemain dalam pertemuan hari ini bahwa saya percaya pada mereka lebih dari sebelumnya, dan saya akan mendukung mereka lebih dari sebelumnya.” ujar Pochettino.

Pochettino menambahkan, “Saya perlu merefleksikan kepercayaan saya dalam setiap langkah dan kami benar-benar mempercayai pemain yang kami miliki. Kami akan menghadapi momen ini dengan mengetahui bahwa kami bisa bangkit kembali dan mulai memenangkan pertandingan.”

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar