Home » PERTEMUAN TERAKHIR ARTETA DENGAN KLOPP DI EPL

PERTEMUAN TERAKHIR ARTETA DENGAN KLOPP DI EPL

by admin2
PERTEMUAN TERAKHIR ARTETA DENGAN KLOPP DI EPL

PERTEMUAN TERAKHIR ARTETA DENGAN KLOPP DI EPL – Jurgen Klopp yang sudah dipastikan tidak berada di EPL musim depan membuat Arteta memberikan pesan jelang duel.

Arsenal akan menghadapi pertandingan pekan ke-23 Liga Primer Inggris 2023/2024 di Emirates Stadium akhir pekan ini.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir Mikel Arteta versus Jurgen Klopp karena sang manajer telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim nanti dan tidak akan melatih di Inggris lagi.

Sebelum pertandingan Arsenal melawan Liverpool, Mikel Arteta memberikan penghormatan kepada Jurgen Klopp. Ia menyatakan bahwa ia akan sangat rindu untuk berdebat tentang strategi dengan pelatih asal Jerman itu.

Arteta mengakui dalam konferensi pers baru-baru ini bahwa kepergian Klopp akan membuat Premier League terasa hampa: “Saya rasa kepergiannya akan jadi kehilangan besar bagi kami semua.”

Arteta menyatakan bahwa Klopp memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Premier League, mengatakan bahwa eks pelatih Borussia Dortmund itu membuat liga lebih kompetitif.

Arteta menyatakan, “Dia [Klopp] sudah menjadi sumber inspirasi. Dia memberikan dimensi baru untuk Premier League, di mana ia membuat gaya bermain yang tidak hanya atraktif tetapi juga menginspirasi.”

Dia dapat membangun tim yang hebat dan mengubah citra klubnya. Banyak orang pasti akan merindukannya.

Arteta menyadari bahwa pemain Liverpool akan sangat bersemangat untuk mengalahkan Arsenal untuk mendukung Klopp.

Namun, sang manajer menyatakan bahwa Arsenal akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk memenangkan pertandingan ini.

Dia menyimpulkan, “Jujur, saya tidak tahu apa yang dirasakan pemain Liverpool, namun saya harap mereka tidak mendapatkan motivasi tambahan.”

Target Arteta sendiri adalah mengalahkan Klopp di pertemuan terakhir keduanya.

Setelah Liverpool menyingkirkan Arsenal di FA Cup bulan lalu, mereka ingin membalas kekalahan tersebut di Emirates Stadium.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar