Home » UNITED MENANG TAPI LISANDRO MARTINEZ CEDERA

UNITED MENANG TAPI LISANDRO MARTINEZ CEDERA

by admin2
UNITED MENANG TAPI LISANDRO MARTINEZ CEDERA

UNITED MENANG TAPI LISANDRO MARTINEZ CEDERA – United berhasil mengalahkan West Ham, namun bek andalannya harus menepi empat bulan.

Manchester United menang telak atas West Ham di pekan ke-23 Premier League 2023/2024 akan menghasilkan konsekuensi yang mahal. Setelah Lisandro Martinez cedera dalam pertandingan di Old Trafford pada Minggu (4/2/2024) malam WIB, MU harus menebus tiga poin.

Manchester United mengalahkan West Ham dengan skor 3-0 berkat gol Rasmus Hojlund pada menit ke-23 dan dua gol Alejandro Garnacho pada menit ke-49 dan 84. Erik ten Hag melakukan empat pergantian pemain selama pertandingan.

Pada menit ke-64, Kobbie Mainoo menggantikan Scott McTominay. Pada menit ke-71, Lisandro Martinez menggantikan Raphael Varane. Pada menit ke-88, Antony dan Victor Lindelof masuk menggantikan Rasmus Hojlund dan Luke Shaw.

Dari empat pergantian pemain itu, keluarnya Lisandro Martinez pada menit ke-71 mungkin merupakan pilihan terakhir. Pemain Argentina itu cedera.

Meski United menang tapi Lisandro Martinez cedera dan harus absen cukup lama.

Erik ten Hag, pelatih Manchester United, belum dapat memberikan komentar tentang kondisi Lisandro Martinez. Namun, pelatih asal Belanda itu tampaknya tidak terlalu yakin dengan kemungkinan sang pemain akan tetap menjadi pilihan untuk pertandingan selanjutnya.

Setelah pertandingan berakhir, Erik ten Hag juga ditanya tentang kondisi Lisandro Martinez, yang harus keluar dari lapangan karena cedera.

Namun, Erik ten Hag, manajer asal Belanda itu, tidak dapat memberikan kepastian. Dia hanya bisa berharap cedera pemain asal Argentina itu tidak terlalu parah.

Karena cedera, Lisandro Martinez juga sempat absen dari musim ini. Namun, potensi itu kembali setelah ditarik keluar di tengah pertandingan melawan West Ham United.

Erik ten Hag menyatakan, “Dia bekerja keras untuk kembali dan sekarang setelah dua pertandingan sepertinya dia harus absen lagi dalam beberapa pertandingan.”

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar